Game Android Terbaik Maret 2015

Pada hari ini saya akan membagi game baru terbaik untuk bulan Maret 2015, Saya sudah merangkum 5 game yang harus anda coba di Ponsel Android anda, mulai dari kategori online sampai yang offline langsung saja saya rangkum di post kali saya ini.


The Best Android Game Maret 2015

Surgery Simulator

5. Surgery Simulator

permain cara menjadi dokter, bagaimana cara melayani dan mengobati seorang pasien yang mengalami penyakit dan melakukan operasi pada pasiennya, ada 4 macam operasi seperti bedah jantung, bedah perut, operasi hati, bedah telinga dan anda dapat mengunduhnya disini

Plumber Mole

4. Plumber Mole

 urutan ke enam ada Plumber Mole, game yang menawarkan dunia yang penuh dengan sukacita penemuan dan keindahan luar biasa. Gunakan kreativitas Anda untuk memecahkan teka-teki fisika berbasis menantang sekarang!, bisa anda unduh disini.

Snail Battles

3. Snail Battles

game strategi unik yang penuh aksi tembak-tembakan dengan animasi sangat mengherankan dan grafis warna-warni, anda akan dimulai dengan Pahlawan legendaris dan siput untuk mengahancurkan moster jahat, tetapi disetiap pertempuran anda dapat mengumpulkan gold dan permata untuk meningkatkan senjata anda, Snail Battles mengunakan modus cerita yang tak berujung dan telah mendapat G+ sampai 7000 lebih. bisa anda unduh disini.
Real Steel Champions

2. Real Steel Champions

Berjuang dengan 50 juta pengemar boxing robot, membuat robot anda sendiri, memenangkan turnamen dan bermain dengan legendaris nyata Real Steel. bisa anda unduh disini.
SD Ninja

1. SD Ninja

Game Terinspirasi dari animasi naruto, tentu anda sering melihat game yang memakai tokoh-tokoh animasi naruto, Jelajahilah dunia SD Ninja yang sebenarnya dan nikmati petualangan serunya dengan cara menaikkan level Ninja, pelajari jutsu terkuat dan jadilah Ninja yang terkuat.
Bangunlah desa  SD Ninja yang terkuat dengan memenangkan berbagai pertempuran seru dan menegangkan., bisa anda unduh disini.

Komentar

Postingan Populer