Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Secara Alami

Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Secara Alami

Rambut rontok mempengaruhi baik pria maupun wanita. masalah rambut rontok memang membuat orang, baik pria atau wanita jadi tak tampil pede karena rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Rambut juga disebut hal yang penting untuk menunjang penampilan seseorang tersebut, nah berikut ini saya sampaikan cara untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami :


Kurang Daging : Ketidakseimbangan hormon adalah penyebab utama rambut rontok. Peneliti Jepang meneliti kalau mengkomsusi daging berlebih dapat menimbulkan masalah rambut rontok karena Ketidakseimbangan hormon pada tubuh .

Perbanyak mengkomsumsi biotin : Biotin dapat mendorong rambut dan kulit kepala menjadi sehat. Sumber makanan biotin antara lain seperti : kacang-kacangan, beras merah dan gandum.

Meningkatkan produksi keratin : Karatin adalah zat protein berserat yang berada di dalam sel-sel epidermis. Keratin juga merupakan zat penyusun rambut dan kuku. Keratin dibuat oleh
keratinosit (sel-sel di epidermis).

Vitamin E : Vitamin E diperlukan untuk menyuburkan rambut rusak dan untuk mencegah kerusakan. Ini membantu kemampuan tubuh untuk memproduksi keratin dalam helai rambut untuk mengurangi kerusakan rambut.

Makan-makanan yang kaya zat Besi : zat Besi juga penting untuk pertumbuhan rambut dan dapat ditemukan di sayuran berdaun hijau, daun bawang, kacang mete, buah-buahan dll.

Komentar

Postingan Populer