Menurunkan Berat Badan Yang Sehat

Menurunkan Berat Badan Yang Sehat
Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh gemuk, cobalah anda mencoba tips dari saya cara menurunkan berat badan secara alami dan juga pasti tips ini sangat aman.

Menurunkan berat badan mungkin untuk beberapa banyak orang sangat sulit untuk menurunkan berat badanya dan begitu banyak orang yang gagal mencoba diet, namun berakhir dengan kegagalan, maka ini sedikit tips dari saya buat melangsingkan tubuh anda : 


Menurunkan Berat Badan Yang Sehat :

Jeruk Nipis

Jeruk nipis, kaya akan kandungan asam sitrat, yang nantinya masuk ke dalam tubuh, dan menyehatkan pencernaan. Asam ini berinteraksi dengan asam lain dan enzim di perut sehingga melancarkan pencernaan. Kandungan asam yang tinggi dalam air jeruk nipis membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda makan. sehingga pencernaan anda tidak tergangu dan lemak tidak tergumpal.

Cara membuat:


  • 1 gelas air hangat
  • 1 Sendok madu
  • 2 Sendok air jeruk nipis

Campur semua bahan menjadi minuman jeruk nipis hangat. Minum saat bangun pagi, ketika Anda bangun tidur.

Apel

Apel ketika dikonsumsi bersama kulitnya akan membuat kadar glukosa dalam darah lambat naik. Apel berkulit mempunyai glicemic index yang rendah. Kecepatan naiknya kadar gula darah dapat dikurangi dengan makanan berkadar glicemic index yang rendah. Selain Apel berkulit tersebut, sayur-sayuran rata rata juga mempunyai kadar glicemic index yang rendah yang ditandai dengan banyaknya serat pada daun dan batangnya.

Beras Merah

Banyak orang yang sudah banyak merasakan keampuhan beras merah untuk menurunkan badan. Selain karena rendahnya kandungan kalori pada beras merah akan sangat efektif membantu anda mencegah perut buncit atau kelebihan kalori. Bagaimana beras merah melakukannya?. Kandunga karbohidrat kompleks beras merah akan menyuplai energi secara berkala pada tubuh sehingga perut tidak cepat merasakan lapar. 

Nah itu tips dari saya, semoga anda terbantu dengan  dengan tips ini, semangat Diet.

Komentar

Postingan Populer