Makanan Khas Korea Super Pedas

setelah beberapa hari yang lalu saya mempost makanan khas Korea yang halal, kini saya akan membagi yang paling super pedas, nah tak bisa dipungkiri kalau negeri ini memang sangat terkenal dengan kuliner pedasnya nah langsung aja kita ke tkp.


Makanan Khas Korea Super Pedas

Dalgbal 

Dalgbal - adalah ceker ayam yang dibumbui banyak cabai dan memiliki rasa super pedas. Di Korea sana, penganan ini merupakan camilan, teman untuk minum soju.
Onnurie Donkkasseu
Onnurie Donkkasseu
Onnurie Donkkasseu - harga makanan ini terbilang cukup murah dan mudah dijumpai di restoran kimbab. Di Dongjak-gu, ada restoran yang menawarkan gratis makan Onnurie Donkkasseu sepuasnya selama 6 bulan bila bisa menghabiskannya dalam waktu lima menit.
Onnurie Donkkasseu
Tumsae Ramyun
Tumsae Ramyun - ini juga sejenis ramen juga. Di Myeongdong, ada restoran khusus Tumsae Ramyun yang sudah berdiri sejak 30 tahun silam dan menyediakan dengan rasa gila pedasnya.
Bibim Naengmyeon
Bibim Naengmyeon
Bibim Naengmyeon - Makanan satu mirip dengan Mul Naengmyeon. Bedanya ada tambahan gochujang, yang agak pedas. Namun di Seoul, ada restoran yang menyajikannya super pedas, sehingga membuat air mata kalian mengalir deras!
Jokbal
Jokbal
Jokbal - Makanan berbahan dasar ayam. Biasanya makanan khas Korea satu ini tidak pedas. Tapi ada sebuah restoran di Dongdaemun ini, menjadikannya Jokbal terpedas di Seoul. Makanan ini biasa disantap orang Korea ketika malam hari untuk penetralisir rasa pedas bisa dimakan dengan onigiri.
Tteokbokki
Tteokbokki
Tteokbokki - Makanan ini menjadi jajanan khas Korea yang paling banyak diminati turis, terutama turis mancanegara. Bahan dasar penganan ini adalah kue beras dan bakso ikan dipadu dengan saus pedas manis. Hampir seluruh penjual kaki lima se-Korea menjualnya. Namun bila kalian adalah tipe orang pecinta pedas, dan sedang berada di Korea, cobalah Tteokpokki di kawasan Myeongdong. Di tempat ini akan kalian temukan tteokpokki super pedas.

Demikian masakan Korea super pedas, nah untuk info makanan khas seluruh dunia klik disini

Komentar

Postingan Populer